Pohon Tumbang Rusak Sejumlah Kendaraan Di Komplek Pemkab Cianjur

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pohon Tumbang Rusak Sejumlah Kendaraan Di Komplek Pemkab Cianjur

Kamis, 17 Oktober 2019
CIANJUR - CekUpdate
Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah perkotaan Cianjur merobohkan beberapa pohon besar di komplek Pemerintah Kabupaten Cianjur, tepatnya di Jalan Moch Yamin dan Jalan Selamet Riyadi, Kamis (17/10/2019).

Akibatnya, sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua yang tengah terparkir di halaman komplek tersebut rusak tertimpa pohon yang tumbang.

"Menurut laporan yang sudah masuk, tercatat ada dua kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat yang tertimpa pohon," ungkap Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur Sugeng Supriatno saat dihubungi melalui saluran telepon, Kamis (17/10/2019).

Sugeng mengatakan, hujan deras disertai angin kencang yang menimpa wilayah kota Cianjur tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wib sore tadi.

"Meski hujan tersebut sudah menumbangkan beberapa pohon besar di komplek Pendopo, tapi beruntung tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka dalam kejadian itu," tuturnya.

Diakui Sugeng, saat ini pihaknya tengah menerjunkan beberapa anggota BPBD yang dibantu OPD untuk mengevakuasi pohon yang tumbang.

"Kami terus lakukan pendataan, sambil melakukan penangananan dan saya himbau kepada para pengendara untuk berhati-hati, terlebih saat melintas di bawah pohon besar dan tidak memarkirkan kendarannya dibawah pohon," pungkasnya


Reporter : Dedy