Sambut Anniversary Perdana, JJMC Matangkan Persiapan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sambut Anniversary Perdana, JJMC Matangkan Persiapan

Kamis, 17 Oktober 2019
JAKARTA - Cek Update 
Sambut Anniversary Perdana Joker Jakarta Max Club (JJMC) pada 2 November 2019 nanti panitia matangkan persiapan seluruh konsep acara.

Acara yang bertajuk 'Jadikan Hobimu,  Luar Biasa Biasa Diluar' ini rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan  Taman Tangkuban Parahu Setia Budi Jakarta Selatan ini terus di genjot. 

Raihan Arvieno selaku ketua JJMC, baru-baru ini mengaku bahwa persiapan pihaknya menyambut Anniversary JJMC ini sudah hampir rampung.

"Alhamdulillah  persiapannya sudah mencapai 90%. Untungnya selama kami mempersiapkan acara ini, kami tidak mengalami kendala yang berarti, yang bisa menghambat suksesnya acara kami ini nanti, " ujar Raihan.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan utama menyelenggarakan kegiatan ini tak hanya untuk kesenangan anggota JJMC semata. "Lewat anniversary ini, suatu kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa JJMC adalah suatu komunitas yang ta'at hukum, paham budaya, dan selalu mengikut sertakan safety riding di segala situasi dan kondisi, " lanjut Ketua JJMC yang biasa dipanggil Rai.

Hasil pantauan media ini, kegiatan bergengsi ini akan dimeriahkan oleh ratusan bikers dari berbagai pun nantinya akan ikut memenuhi daftar undangan.

"Acara kali ini dijamin akan lain dari pada yang lain, karena di dalamnya akan ada hal unik yang pastinya akan menghibur para undangan yang ikut dalam kegiatan ini, " pungkas pemegang nomor regis #01 itu.

Selain itu, menurut Yoga Suhendri selaku ketua menyatakan bahwa para pengurus sangat mensuport  akan berlangsungnya kegiatan heboh tersebut.

"Alhamdulillah para pengurus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia 1St Anniversary JJMC. Karena atas kerja keras mereka, sehingga segala keperluan mendekati hari H sudah hampir rampung, " katanya.

Ia juga berharap, ajang bergengsi Joker Jakarta Max Club yang akan digelar nanti mampu membuat hubungan satu dengan yang lainnya semakin kompak.

"Semoga lewat acara 1St Anniversary JJMC, teman-teman semua dapat menjaga kekompakan antar bikers dan komunitas,  karena LEWAT MOTOR kita di satukan untuk saling menghormati , " tutupnya.

Reporter : Jack