Sekda Sukabumi Amanatkan Inovasi, Kolaborasi Dan Integritas di Apel ASBN

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sekda Sukabumi Amanatkan Inovasi, Kolaborasi Dan Integritas di Apel ASBN

Senin, 21 Oktober 2019
SUKABUMI - Cek Update 
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri, bertindak selaku Pembina pada acara Apel Api Semangat Bela Negara (ASBN). Latihan Dasar CPNS golongan III angkatan III dan IV. Acara dilaksankan di Halaman Parkir BKPSDM, Jl. Raya Kadupugur Kecamatan Cicantayan, Sabtu malam (19/10). Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa semangat bela negara harus dimaknai secara mendalam oleh seluruh peserta CPNS untuk seutuhnya dengan tulus memberikan sebuah pengabdian kepada Nusa dan Bangsa. 

"Niatan yang tulus ini kita maknai secara baik untuk memberikan sebuah pengabdian kepada nusa dan bangsa, CPNS haruslah bekerja dengan ikhlas dan nyaman dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya Sekda mengajak kepada setiap CPNS yang nantinya Menjadi PNS untuk senantiasa mengeluarkan Inovasi dan melakukan Kolaborasi dalam melaksanakan Penyelenggaraan Pemerintah tentunya dibarengi dengan Integritas. 

"Inovasi dan Kolaborasi itu penting, akan tetapi jika hal itu tidak dibarengi dengan integritas itu berbahaya, Karena Jika kita memiliki integritas terhadap diri sendiri maka kita akan jadi orang jujur," ungkapnya.

Acara tersebut diikuti oleh 66 peserta CPNS terdiri dari dua angkatan yaitu angkatan III sebanyak 33 orang peserta, angkatan III sebanyak 33 orang peserta dan dilaksanakan di lingkungan BKPSDM Kabupaten Sukabumi.

Reporter : Fajar Pandang