Bhakti Sosial Polres Tasikmalaya, Wujud Nyata Hadirnya Polisi Di Tengah Masyarakat
Cari Berita

Bhakti Sosial Polres Tasikmalaya, Wujud Nyata Hadirnya Polisi Di Tengah Masyarakat

Jumat, 08 November 2019

TASIKMALAYA - Cek Update
Sebagai wujud nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Kampung Cioray RT. 01 RW 05 Desa Sukasukur, Kecamatan Wangunreja Kabupaten Tasikmalaya, jum'at (08/11/19) pagi.

Kegiatan bhakti sosial ini diisi dengan pemberian bingkisan bahan pokok (sembako) kepada sejumlah masyarakat oleh Kapolres Tasikmalaya. Selain itu Polres Tasikmalaya juga memberikan 120 dus keramik untuk membantu pembangunan Masjid Al-Ikhsan yang berada di kampung tersebut.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya sebagai wujud nyata hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat.
"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang rutin kita lakukan. Di samping penyaluran air bersih, Alhamdulillah pagi tadi kita bisa memberikan bantuan berupa keramik untuk pembangunan rumah ibadah dan sembako bagi warga yang kurang mampu," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jum'at (08/11/2019) Siang.

Dia berharap pembangunan rumah ibadah yang disambanginya itu cepat selesai sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat setempat.
"Kita berharap masjid ini bisa segera digunakan oleh masyarakat, khususnya warga Kampung Cioray," ucapnya dengan optimis.

Pada kegiatan yang diikuti sekitar 40 warga itu, Kapolres Tasikmalaya didampingi oleh Para PJU Polres, Kapolsek Singaparna, Kanit Binmas Polsek Singaparna dan Babinsa Singaparna, serta turut hadir pula Punduh Desa Sukasukur, Dindin Saripudin bersama Tokoh masyarakat Kampung Cioray.

Reporter : Dasep
Editor : Yudi Prangga