Diduga Tersesat, Sebuah Sedan Masuk Ke Tengah Sawah Di Parungkuda
Cari Berita

Diduga Tersesat, Sebuah Sedan Masuk Ke Tengah Sawah Di Parungkuda

Jumat, 08 November 2019

SUKABUMI - Cek Update
Sebuah mobil sedan dengan No Polisi B 8138 RFP terperosok ke tengah sawah milik warga di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, jum'at (08/11/19) sore.

Salah satu warga sekitar tempat kejadian, Hendra (45) menuturkan bahwa mobil berwarna hitam yang dikendarai sepasang remaja itu sempat terlihat melaju dengan kencang dari arah parungkuda.
"Sekitar jam tujuh pagi tadi warga melihat sebuah mobil sedan yang dikendarai secara ugal-ugalan melaju dari arah Parungkuda menuju Bojonggenteng, kemudian masuk Gang Cimuncang dan akhirnya masuk pesawahan warga yang tepat berada di bibir jalan," ucapnya kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cek Update, pengendara diduga kabur dari tempat rehabilitasi Narkoba yang berada di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Mereka bertujuan untuk pergi ke Jakarta, namun tersesat hingga ke wilayah Bojonggenteng.

Ketika kejadian, Hendra juga melihat pasangan tersebut adu mulut dan bertengkar hingga terdengar oleh warga sekitar.
"Yang saya lihat keduanya bertengkar hingga yang laki-laki ini niat mau bunuh diri sampai keluar dari kendaraan dan terdengar oleh warga," terangnya.

Kemudian, Hendra menambahkan, yang wanita pergi menggunakan ojek menuju Polsek Parungkuda dan yang laki-lakinya masuk lagi ke dalam mobil mencoba bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis softgun.

Menurut kabar terakhir yang di dapat, sedan nyasar itu telah berhasil dievakuasi oleh Satlantas Polres Sukabumi dan pengendara bersama pasangannyapun sudah berada di Mako Polsek Parungkuda untuk diperiksa.

Reporter : Yusuf
Editor : Yudi Prangga