Resmi Dilantik, Junaidi Tarigan Pimpin DPC PERADI Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Resmi Dilantik, Junaidi Tarigan Pimpin DPC PERADI Sukabumi

Sabtu, 23 November 2019
SUKABUMI - Cek Update
Setelah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Sukabumi pada Muscab beberapa bulan lalu, Junaidi Tarigan, SH.,MM dilantik oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI, HME. Zaenal Murzaki,SH.,MH di Pendopo Sukabumi, jum'at (22/11/2019) siang.

Junaidi Tarigan dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua umum bersama dengan 36 orang pengurus DPC PERADI Sukabumi lainnya. Dia akan menakhodai PERADI Sukabumi untuk lima tahun ke depan. Terpilihnya Junaidi sebagai Pemimpin PERADI di Sukabumi tentu menjadi harapan baru bagi anggota dan masyarakat untuk terus meningkatkan berbagai hal dalam bidang advokasi terutama pelayanan dan bantuan hukum yang profesional dan berdampak positif.

Giat pelantikan yang mengusung tema 'Perkuat Integritas Dan Eksistensi Advokat PERADI Sukabumi Yang Profesional, Mandiri dan Beretika' itu dihadiri oleh Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM beserta Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan HAM Kabupaten Sukabumi serta tamu undangan lainnya. 
Pada kesempatan itu, Bupati Sukabumi menyampaikan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus PERADI Sukabumi, dia berharap eksistensi advokat di Sukabumi terutama yang berada dalam naungan PERADI dapat mengayomi dan mewakili segala proses hukum masyarakat serta memberikan suasana yang menggembirakan bagi masyarakat dan dapat ikut berkontribusi dalam mewujudkan Sukabumi lebih baik.

"Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk PERADI kedepan, semoga silaturrahmi ini menambah keyakinan bahwa masyarakat Sukabumi nanti bisa terayomi dan terwakili dalam segala proses hukum," ucap Marwan dalam sambutannya. 

Sehingga, tambah Marwan, integritas dan eksistensi advokat terutama yang berada di bawah  PERADI betul-betul dapat memberikan suasana yang menggembirakan bagi masyarakat serta dapat berkontribusi dalam menjadikan Sukabumi lebih baik.

Redaksi Cek Update
Editor : Yudi Prangga