Ditinggal Pergi Pemilik, Sebuah Rumah di Kabandungan Ludes Terbakar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ditinggal Pergi Pemilik, Sebuah Rumah di Kabandungan Ludes Terbakar

Sabtu, 09 November 2019
Gambar ilustrasi kebakaran
SUKABUMI - Cek Update
Kebakaran terjadi di Sukabumi, tepatnya di Kampung Cipeuteuy RT 07/04 Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan. Rumah tersebut hangus terbakar pada Sabtu (9/11/2019) saat pemilik rumah tidak berada ditempat.

Warga setempat, Ade (36) menerangkan api terlihat pertama kali sekitar pukul 09.30 WIB dan kemudian membesar hingga meludeskan seluruh bangunan rumah tersebut, Pemilik rumah, Pian (28) saat peristiwa tersebut terjadi tak berada ditempat karena tengah di kebun, hingga tak sempat lagi menyelamatkan isi bangunan rumah seluas 7,5 x 5 meter persegi itu.

" Pemilik rumahnya sedang ada di kebun, api terlihat sekitar pukul 09.30 WIB, saya bersama warga yang lain berupaya membantu memadamkan api". Terangnya.

Menurut keterangan Camat Kabandungan, Nanang Sukandi, rumah yang hangus terbakar itu milik satu kepala keluarga dengan tiga penghuni, masing-masing Pian (28 tahun), Yanti (25 tahun) dan Nesa (6 tahun).

Nanang menjelaskan, lokasi kebakaran sebenarnya dekat dengan sungai, dan warga sudah berupaya mengambil air dari sungai tersebut. Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai 50 juta rupiah.


Redaksi Cek Update
Editor : Uj