Diwarnai Haru, Dini Rahmawati Serahkan Jabatannya Kepada PJS Kades Bojongkokosan
Cari Berita

Diwarnai Haru, Dini Rahmawati Serahkan Jabatannya Kepada PJS Kades Bojongkokosan

Kamis, 07 November 2019

SUKABUMI - Cek Update
Selesai menjalankan amanah selama 6 tahun, Dini Rahmawati, S.Pd.I menyerahkan jabatannya kepada Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Bojongkokosan, Iyus Hermawan, S.Ip. di Gedung Arimasita, Bojongkokosan, Kabupaten Sukabumi, kamis (07/11/19) siang.

Proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut sempat diwarnai haru ketika Dini menceritakan sedikit perjalannya selama menjadi kepala desa sejak terpilih pada tahun 2013 silam.
"Banyak hal yang terjadi selama saya memegang amanah ini, suka dan duka, berbagai program dan kegiatan telah dilewati bersama sama," Ucap Dini dalam sambutannya.

"Saya masih ingat betul Tahun 2013 saat saya menerima amanah ini saya mengucapkan innalillahi, dan ternyata itu benar, amanah ini sungguh banyak cobaan dan rintangannya, namun berkat doa dan bantuan dari berbagai pihak baik itu staf desa, lembaga-lembaga yang ada di desa, BPD, RT, RW dan masyarakat, saya Alhamdulillah dapat menyelesaikan amanah ini meskipun pasti banyak kekurangan dan kesalahannya," Tambah Dini

"Tak ada gading yang tak retak, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," Tambahnya lagi kepada para hadirin.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan selamat kepada Iyus Hermawan yang telah diberikan amanah oleh Bupati Sukabumi sebagai PJS di Bojongkokosan. Dia berharap, meskipun dalam kurun waktu yang singkat, Iyus dapat meneruskan segala program dan kegiatan yang belum terlaksana terutama pada anggaran Dana Desa (DD) tahap III. 

Di tempat yang sama, Iyus Hermawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Dini Rahmawati yang telah mengabdikan diri selama 6 tahun untuk Desa Bojongkokosan. Iyus berdoa agar segala pengorbanan tenaga, pikiran dan materi yang telah keluarkan oleh Dini selama menjabat menjadi amal sholeh bagi dirinya dan keluarga.

Iyus juga memohon dukungan dan doa dari segala elemen desa bojongkokosan agar dia dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik tanpa ada halangan dan permasalahan yang berarti. selain itu, dia juga mengajak kepada seluruh lembaga, tokoh dan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Bojongkokosan 17 November mendatang.

Acara serah terima jabatan Kepala Desa Bojongkokosan tersebut dihadiri oleh Sekmat Parungkuda sebagai perwakilan Muspika, ketua lembaga-lembaga se-Desa Bojongkokosan, staf Desa Bojongkokosan, Kader PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ketua RT dan Ketua RT se-Desa Bojongkokosan. 

Redaksi Cek Update
Editor : Yudi Prangga