Dokter Cecep Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Cianjur Ke Partai Gerindra

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dokter Cecep Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Cianjur Ke Partai Gerindra

Jumat, 15 November 2019
CIANJUR - Cek Update
Bakal Calon (Balon) Bupati Cianjur, drh Cecep Muhammad Wahyudin, Jumat (15/11/2019) siang. Mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2020 - 2025.

drh Cecep Muhammad Wahyudin yang saat ini berprofesi sebagai pengusaha muda asal Cipanas di bidang restaurant cepat saji dan peternak ayam itu, mendatangi Sekretariat Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur  Partai Gerindra. Tepatnya di Jalan Ir. H Juanda Desa Limbangansari,Kecamatan Cianjur. Sekitar pukul 14.30.

Saat itu, Dokter Cecep (DC) panggilan akrabnya diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur Partai Gerindra Asep Ruhiyat. 

Dokter Cecep, langsung menyerahkan berkas pendaftaran dan langsung mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Cianjur. Setelah dilakukan pemeriksaan tim penjaringan bupati dan wakil bupati dari partai Gerindra menyatakan berkas drh Cecep Muhammad Wahyudin lengkap.

"Ini merupakan keseriusan saya, saya hanya berikhtiar, Insya Allah saya yakin akan lolos ke tahapan verifikasi selanjutnya," tuturnya saat di konfirmasi para awak media.

Cecep mengatakan, Partai Gerindra merupakan partai yang kedua yang di sambanginya setelah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan beberapa waktu lalu.

"Kalau saya lolos dari kedua partai tersebut, mudah-mudahan bisa berkoalisi. Tapi kalaupun tidak bisa berkoalisi, mau tidak mau saya harus pilih salah satu partainya karena jelas itu pilihan politik," paparnya.

Cecep menjelaskan, Partai Gerindra sendiri adalah Partai satu satunya pemenang di Kabupaten Cianjur. Hal tersebut menjadi pertimbangan alumni dari Institut Pertanian Bogor (IPB) ini untuk mendaftarkan diri ke partai yang berlambang garuda tersebut.

"Partai yang paling seksi tidak perlu koalisi, saat ini yaa..Partai Gerindra," tukasnya.


Reporter : Dedy