HADIRI KHITANAN MASSAL : Bupati Sukabumi "Semoga Menjadi Anak Soleh dan Generasi Unggul"

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HADIRI KHITANAN MASSAL : Bupati Sukabumi "Semoga Menjadi Anak Soleh dan Generasi Unggul"

Jumat, 15 November 2019
SUKABUMI - Cek Update 
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara Sunatan Massal pada Milad Pondok Pesantren Assalam Putri yang ke-4, Warungkiara, Kamis (14/11). 

Menurut pimpinan ponpes Assalam, Encep Hardiana, jumlah anak yang dikhitan adalah 124 orang dari 10 Kecamatan, Yaitu : Kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Parakansalak, Cidadap, Cikembar, Parungkuda, Cisaat, Bojonggenteng, Cicantayan dan Nagrak.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan khitanan massal adalah kegiatan yang membantu masyarakat, mudah mudahan anak-anak setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat serta menjadi generasi yang baik. Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita. 

"Yang paling penting anak-anak ini harus menjadi anak yang sholeh, dengan penguatan sifat sifat sidik, fathonah, amanah dan tabligh sebagai bekal menjadi SDM Unggul".

Diakhir sambutannya, Bupati Sukabumi mengucapakn selamat Milad ke-4 Ponpes Assalam dan bagi anak-anak yang dikhitan semoga menjadi anak yang sholeh yang bermanfaat bagi agama dan negara. Disaksikan Kadis Sosial, Kadis kesehatan, kepala Puskesmas dan Camat Warungkiara. 

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan bingkisan untuk 4 anak yakni M. Nawawi Mubarok, M. Hakim Assalam, Abdul hakim fatih dan Haikal Maulana Iskandar.

Reporter : Dicky
Editor : Ade Trilaksana