Kenal Pamit Kapolres Sukabumi, Bupati Ajak Kuatkan Kerjasama

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kenal Pamit Kapolres Sukabumi, Bupati Ajak Kuatkan Kerjasama

Kamis, 28 November 2019
SUKABUMI - Cek Update
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menghadiri acara lepas sambut Kapolres Sukabumi di Gedung Anton Suwarjo Stukpa Lemdiklat Sukabumi, rabu (27/11/19). 

Pada kesempatan itu Marwan mengucapkan rasa terima kasih kepada AKBP Nasriadi, atas pengabdian menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di Kabupaten Sukabumi. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Nuredi Irwansyah Putra yang akan menjabat sebagai Kapolres Sukabumi yang baru. 

"Terima kasih atas kerjasamanya, hampir dua tahun pak Nasriadi bersama Forkopimda bahu membahu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, hasilnya alhamdulillah Sukabumi aman dan nyaman. Pengamanan Pileg, Pilpres dan Pilkades dapat terlaksana dengan baik dan masyarakatnya dalam keadaan tenteram. Dan saya ucapkan selamat datang di Sukabumi untuk AKBP Nuredi," kata Marwan dalam sambutannya. 

Kepada Kapolres baru itu Marwan  mengajak untuk menguatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya telah terjalin dengan baik.

"Saya mengajak untuk menjaga dan meningkatkan kerjasama yang baik tersebut, apalagi tahun 2020 Kabupaten Sukabumi akan menyelenggarakan Pilkada yang tentu harus terlaksana dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Di tempat yang sama, AKBP Nasriadi mengaku bangga dapat bertugas di Sukabumi.
"Saya merasa memiliki kebanggan telah bertugas di Sukabumi karena dukungan dari Forkopimda, sehingga atas kerjasama itu Sukabumi dapat terjaga dengan baik," ucap pria yang akan menjabat Wadir Narkoba Polda Jawa Timur itu saat menyampaikan kesan dan pesannya.

Sementara AKBP Nuredi, yang sebelumnya menjabat  sebagai Kapolres Karawang memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan tugas. Menurutnya tanpa dukungan dari masyarakat, akan sulit untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kehidupan sadar hukum di Kabupaten Sukabumi. 

Acara yang dihadiri para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan itu diisi dengan penyerahan cindera mata dari bupati dan wakil bupati kepada AKBP. Nasriadi, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan DIPA anggaran dari KPPN oleh Bupati Sukabumi kepada AKBP Nuredi.

Redaksi Cek Update
Editor : Yudi Prangga