Mayat ODGJ, Ditemukan Warga Tergeletak Di Perkebunan PTPN VIII
Cari Berita

Mayat ODGJ, Ditemukan Warga Tergeletak Di Perkebunan PTPN VIII

Rabu, 06 November 2019

CIANJUR- Cek Update
Warga Desa Jayagiri Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di perkebunan PTPN VIII Blok Cirahong.

Mayat yang diketahui bernama Suparman Bin Hapid (42) warga kampung Cikarang Rt. 01, Rw. 01 Desa  Karangsari, Kecamatan Agrabinta. Sebelumnya ditemukan warga yang hendak pergi ke kebun sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang membenarkan, adanya penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki yang sudah tergeletak di lokasi PTPN VIII blok Cirahong. Selasa kemarin (5/11/2019).

"Begitu dapat informasi dari warga anggota kami langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi, lokasi dimana telah ditemukannya sesosok mayat," tuturnya saat dikonfirmasi melalui saluran aplikasi whatsapp.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis pada tubuh korban ditemukan luka memar dibagian kening serta dari mulut mengeluarkan darah. Kuat dugaan luka korban akibat terjatuh dari tebing.

"Dari hasil keteragan keluarga korban bahwa SN sudah lama mengalami gangguan jiwa, keluarga korban pun menolak untuk di lakukan otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah," pungkasnya.

Reporter : Dedy