Meriah, Pengukuhan Dan Kopdar Lintas Cabang Bassboss Diwarnai Panggung Hiburan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Meriah, Pengukuhan Dan Kopdar Lintas Cabang Bassboss Diwarnai Panggung Hiburan

Sabtu, 30 November 2019
SUKABUMI - Cek Update
Dalam rangka pengukuhan pengurus, khususnya armada angkutan umum, pick up dan truck, Komunitas Bassboss Chapter Cikidang menyelenggarakan kegiatan yang diwarnai panggung hiburan di Kampung Cilengo RT. 02 RW.03 Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sabtu (30/10/2019).

Acara yang berlangsung meriah itu diselenggarakan sebagai ajang silaturrahmi antar pengendara angkutan (supir)  agar dapat selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Ketua Pengurus Club Bassboss Chapter Cikidang, Agus Rahmat (42), sekaligus sebagai ketua panitia mengungkapkan bahwa profesi sopir memiliki tanggung jawab yang tinggi. Oleh sebab itu, dia menegaskan, sopir harus selalu berhati-hati dan tidak lalai dalam berkendara agar turut serta dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas terutama di Jalur Cikidang. Dia juga menekankan sopir harus terbebas dari obat-obatan terlarang.

" Menjadi sopir itu memiliki tanggung jawab penuh terhadap keselamatan penumpang dan muatannya, sehingga harus tetap waspada dan fokus di jalanan, jangan sampai sopir dalam keadaan pengaruh obat-obatan terlarang, ataupun minuman keras," jelasnya saat di wawancara awak media di tengah acara.

Ditempat yang sama, Ketua Umum (Ketum) Bassboss, Saddam Husen (37) mengatakan Sesuai dengan tema yang diusungnya yaitu  'Pengukuhan Chapter Cikidang dan Kopdar Lintas Cabang' kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama sopir.

"Agar sesama sopir bisa saling silaturahmi, baik itu di dalam kota maupun di luar kota, supaya ketemu di jalan saling rukun, paling tidak saling menyapa, sopan di jalan dan tertib dalam berlalu lintas," ujarnya.

"Dan terbentuknya Bassboss Chapter Cikidang ini menjadi wadah silaturahmi antar sopir saling menjaga kekompakan dan kebersamaan," tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Harian Pusat Bassboss, H. Ahmad. Dia mengatakan kegiatan yang diselenggarakan berjalan dengan lancar dan meriah.

"Persiapan untuk pengukuhan Chapter Cikidang ini sangatlah singkat, tetapi hasilnya memuaskan dengan kehadiran dari para Lintas Chapter, kegiatan ini berjalan sesuai harapan dan meriah," ucapnya.

Redaksi Cek Update
Editor : Uj