Pagar Perusahaan di Sukabumi Tutup Jalan Warga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pagar Perusahaan di Sukabumi Tutup Jalan Warga

Jumat, 15 November 2019
SUKABUMI - Cek Update
Peristiwa Hujan deras dan Angin kencang mengguyur Sukabumi dan sekitarnya pada Rabu (13/11/2019) mengakibatkan pagar perusahaan di Parakansalak Sukabumi roboh dan menutup jalan warga. 

Dari informasi yang berhasil diperoleh dan dihimpun, hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi pada pukul 15.30 WIB mengakibatkan Pagar salah satu Pabrik mengalami roboh.

Pagar yang memiliki Panjang sekitar 30 meter, Tinggi sekitar 10 meter dan Lebar sekitar 7 meter roboh hingga menutup akses jalan warga yang menghubungkan Dua Desa beda Kecamatan. 

"Jalan yang menghubungkan Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak dan Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng tetsebut tertutup material tanah dan bangunan pagar hingga menutup seluruh badan jalan, " ungkap petugas BPBD Kecamatan Parakansalak Jujun Junaedi.

Sekira pukul 16.00 wib, petugas PB Kecamatan mendapat laporan dari kepala Desa Babakan Panjang. Kemudian Petugas PB Kecamatan melakukan koordinasi dengan Pemdes Cibodas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

"Atas kejadian tersebut, dipastikan tidak ada korban jiwa namun material tanah dan pagar, " tambahnya. 

Terlihat dilokasi, masyarakat bahu membahu membersihkan jalan karena puing material tanah dan pagar menutupi jalan. 

Reporter : Jack