Penghargaan "Pelayanan Publik Sangat Baik" Dari Men PAN-RB, Diraih Kembali Oleh Polres Sukabumi Kota

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Penghargaan "Pelayanan Publik Sangat Baik" Dari Men PAN-RB, Diraih Kembali Oleh Polres Sukabumi Kota

Kamis, 21 November 2019
SUKABUMI - Cek Update
Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu Instansi Kepolisian yang memiliki pelayanan publik sangat baik, khususnya dalam bidang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota Polda Jabar kembali meraih penghargaan pelayanan publik dengan kategori "SANGAT BAIK".

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo S.I.K. menerima langsung penghargaan tersebut dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) Tjahyo Kumolo S.H. dan Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa M.B.A., bertempat di Holiday Inn Sunter Jakarta Kemayoran, Rabu (20/11/2019).

AKBP Wisnu Prabowo S.I.K. mengatakan, bahwa penghargaan yang diraih kali ini dalam pelayanan terhadap publik se0erti pelayanan SIM dan SKCK.

"Alhamdulillah Polres Sukabumi Kota kembali mendapatkan Penghargaan Pelayanan Publik tahun 2019 dengan kategori Sangat Baik, pada pelayanan SIM dan SKCK," kata dia.

Ini semua, lanjut AKBP Wisnu, berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,

"Ini merupakan hasil kerjasama seluruh personil dalam memberikan pelayanan sekaligus apresiasi Polres Sukabumi Kota terhadap masyarakat. Baik itu Kasat Intel maupun Kasat Lantas," Jelas AKBP Wisnu Prabowo S.I.K.

Penghargaan ini, AKBP Wisnu menyebutkan, sebagai apresiasi kepercayaan masyarakat terhadap layanan-layanan publik Polres Sukabumi Kota.

"Untuk itu, kami akan pertahankan dan kami akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kami," Tegas Orang nomor Satu di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.


Reporter : Dasep