Rem Blong Sebabkan Truk Box Hantam Avanza Dan Mobil Derek

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rem Blong Sebabkan Truk Box Hantam Avanza Dan Mobil Derek

Senin, 11 November 2019
CIANJUR - Cek Update
Truk box bermuatan perlengkapan alat tulis kerja kantor (ATK) menambrak mobil Toyota Avanza di Kampung Ciloto Rt 02 Rw 03 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Senin (11/11/2019) sore. Diduga kecelakaan itu diakibatkan truk yang mengalami rem blong.

Dadan (33) salah seorang warga menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika truk bernopol B 9303 UU melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Namun tiba-tiba laju truk tidak terkendali dan menabrak kendaraan di depannya.
"Kejadian sekitar pukul 13.30 Wib. Saya lihat, tiba tiba truk itu mengalami oleng dan langsung menabrak kendaraan avansa di depannya," tuturnya. 

Setelah truk tersebut menghantam avanza truk terus melaju dan akhirnya terhenti usai menabrak sebuah  mobil derek yang tengah terparkir di pinggir jalan. 

"Kondisi truk langsung terbalik setelah menabrak mobil derek tersebut," kata dia. 

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, mengatakan, kecelakaan tersebut disebabkan truk yang mengalami rem blong dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun tiga orang mengalami luka berat sehingga korban dibawa ke RSUD Cimacan guna mendapatkan penanganan medis.

"Korban luka ada enam orang, tiga luka ringan dan tiga luka berat. Untuk korban luka berat sudah dibawa ke rumah sakit. Selain itu kerugian materi kurang lebih sekitar Rp. 75.000.000," paparnya.


Reporter : Dedy