Resmi Daftar Ke Partai Gerindra, Pasangan Dadeng Saepudin Dan Asep Kurnia Jaya Siap Memimpin Kabupaten Cianjur

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Resmi Daftar Ke Partai Gerindra, Pasangan Dadeng Saepudin Dan Asep Kurnia Jaya Siap Memimpin Kabupaten Cianjur

Jumat, 15 November 2019
CIANJUR-Cek Update
Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur, Dadeng Saepudin dan Asep Kurnia Jaya.Mendaftar ke DPC Gerindra untuk menjadi Bakal Calon Bupati Cianjur dengan bukti mengembalikan berkas ke Kantor DPC Gerindra, Jum'at (15/11/2019).

Dadeng Saepudin dan Asep Kurnia Jaya akan membuktikan bahwa pasangannya sudah siap mantap untuk menjadi calon orang nomor satu di Kabupaten Cianjur.

"Dari semua yang mendaftar menurut saya bahwa kami adalah pasangan yang sudah siap jadi kalau yang lain masih mau mencari pasangan saya sudah siap berpasangan dan menang di TPS juga siap membangun Kabupaten Cianjur lebih baik," kata Asep KJ usai pendaftaran di Kantor DPC Gerindra, Jalan Ir. H. Djuanda.

Asep menegaskan,pengembalian berkas pendaftaran permohonan bacalon Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur priode 2020 - 2025. Sebagai bukti bahwa pasangannya pantas untuk lolos dan diusung oleh Partai Gerindra.

"Menjalani pencernaan yang cukup panjang tentang kemungkinan kebutuhan kepemimpinan kabupaten Cianjur terutama dalam Hal ini DPC Gerindra sebagai salah satu partai yang mungkin akan menjadi peserta dan kontestan pemilu hari ini saya membuktikan pencalonan kami sudah datang berpasangan jadi perkara nanti ada mekanisme dan proses menurut saya buttom up dari pada DPC, DPD dan DPP menurut kami nanti Gerindra dengan ketua umum akan menempatkan penilaian objektif kepada siapa yang terbaik diantara kami yang daftar ke Gerindra," bebernya.

Asep mengungkapkan,Saat ini Kabupaten Cianjur sedang membutuhkan kepemimpinan yang memiliki integritas serta keberpihakan kepada masyarakat.

Asep menuturkan, jika nantinya ia terpilih sebagi orang nomor satu di Kabupaten penghasil beras pandan wangi ini, hal pertama yang nantinya akan ia lakukan yakni melaksanakan pembangunan secara merat.

"Menurut saya visi kami,adalah Cianjur Sugih Mukti adil merata sementara misinya priotas kami ingin ada kemajuan di Cianjur Selatan.Kami ingin ada kemajuan di Cipanas dan kami ingin ada kemajuan di Kabupaten Cianjur," tegasnya.

Visi misi tersebut nantinya akan dia jawab semua dengan integritas pasangannya.Karena Kabupaten Cianjur pernah memiliki sejarah kelam dimana pemimpin Kabupaten Cianjur terdahulu pernah menjadi sangkaan penegak hukum.

"Kami tidak pernah terpikir sedikitpun untuk mendaftarkan pasangan ini ke partai yang lain tapi kepada partai ini kita juga akan membuktikan para dukungan terhadap kami akan membuktikan kepada partai ini dan kepada ketua umum bahwa kami didukung secara tertulis diatas formulir bahkan mungkin diatas materai bahwa kami didukung oleh 1000 kepala keluarga per desa dari 360 Desa," imbuhnya.


Reporter : Dedy