Di Cianjur Sebuah Truk Pasir Hantam Ruko,Tiga Orang Tewas -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Cianjur Sebuah Truk Pasir Hantam Ruko,Tiga Orang Tewas

Rabu, 18 Desember 2019
CIANJUR - Cek Update
Kecelakaan kembali terjadi diruas Jalan Raya Sukabumi - Cianjur tepatnya di Kampung Gekbrong Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong.Kabupaten Cianjur. Jawa Barat. Rabu (18/12/2019).

Sebuah truk tronton bermuatan pasir yang diduga mengalami mati mesin sehingga menghantam sebuah rumah toko (Ruko) dibelakangnya. Tiga orang dilaporkan tewas ditempat sementara dua orang mengalami luka, akibat kerasnya benturan kendaraan yang menimpa rumah korban.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Riky Adipratama melalui laporannya mengatakan, truk tronton bernopol B 9995 BYV yang dikemudikan Dendi Sehabudin alias Bedon melaju dari arah Cianjur selasa malam sekitar pukul 22.30 Wib.

"Dilokasi kejadian tiba tiba mesin truk tronton yang membawa pasir tersebut mati, karena tidak kuat membawa beban lalu truk tersebut bergerak mundur dan menghantam sebuah ruko di belakangnya," tuturnya.

Riky menjelaskan, akibat pristiwa naas tersebut tiga dari lima orang  penghuni ruko tersebut di temukan sudah dalam keadaan meninggal ditempat, sementara dua orang mengalami luka luka.

"Masing masing yang meninggal bernama Abunawas 52 tahun, Dede Marni 25 tahun dan Muhammad Sueb 7 tahun. Sementara yang mengalami luka masing masing bernama  Muhammad Haedar tahun dan Amelia 1 tahun.Saat ini sedang ditangani di Rumah Sakit Cianjur,"ungkapnya.

Riky menambahkan, guna menindaklanjuti penyidikan lebih lanjut pihaknya sudah mengamankan sopir truk beserta kernet truknya beserta barang bukti satu unit truk.

"Saat ini, kami masih mengumpulkan keterangan di lapangan guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut," pungkasnya. (Ddy).