Innova Hantam Sepeda Motor Masuk Ke Jurang, Satu Orang Tewas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Innova Hantam Sepeda Motor Masuk Ke Jurang, Satu Orang Tewas

Minggu, 01 Desember 2019
CIANJUR - Cek Update
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puncak yang melibatkan mobil Toyota Innova nopol D 1692 VH dengan sepeda motor jenis App KTM nopol F 5622 HO mengakibatkan satu orang tewas ditempat. Minggu (1/12/2019).

Panit PJR 9 Puncak Polda Jabar Ipda Nanang Sulawarman mengatakan,berdasarkan hasil keterangan di lapangan kejadian kecelakaan bermula saat mobil Toyota Innova yang di kemudikan Yoga (18) warga Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, melaju dari arah Cianjur pagi tadi sekitar pukul 06.45 wib.

"Mobil tersebut, dengan kecepatan di tinggi menyalip kendaraan didepannya lalu di arah berlawanan langsung menghantam sepeda motor sehingga menyebabkan terlempar ke jurang jembatan Cikundul Desa Ciloto," tututnya saat di konfirmasi.

Nanang mengatakan, akibat kecelakaan naas tersebut satu orang pengemudi motor yang terlempar kebawah jurang sedalam 20 meter di laporkan meninggal dunia.

"Identitas korban yang meninggal kami belum ketahui karena korban tidak membawa kelengkapan identitas diri apapun," paparnya

Nanang menambahkan,saat melakukan olah TKP pihaknya langsung mengamankan beberapa barang bukti seperti mobil Toyota Innova dan sepeda motor milik korban.

"Lalu selanjutnya penanganan kejadian laka lantasnya langsung kita serahkan kepada unit laka lantas Polres Cianjur," pungkasnya. (Ddy).