Komunitas Mobil Bassboss Community Rayakan Ulang Tahun Kedua

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Komunitas Mobil Bassboss Community Rayakan Ulang Tahun Kedua

Minggu, 22 Desember 2019
SUKABUMI - Cek Update
Komunitas Mobil BBSC atau yang biasa disebut dengan Bassboss Community merayakan hari jadinya yang kedua dengan menggelar acara santunan yatim piatu dan hiburan dangdut full ARRYA entertainment

Bertemakan '2th Anniversary BBSC Community' perayaan ulang tahun ini mengusung slogan 'Brotherhood Without Limit'. Acara ini diadakan di kawasan ruko Waterland Bangkoreang Desa Benda Cicurug Sukabumi dan dihadiri oleh lebih dari 10 komunitas mobil yang ada di Sukabumi dan Bogor.
Serangkaian acara seperti santunan anak yatim piatu, hiburan, atraksi mobil (slalom) dan doorprize, hingga performa dari bintang tamu  Nando LIDA Indosiar dan pencipta lagu Nanang Suwito turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua komunitas yang sudah memiliki anggota 500 orang ini.

Ketua Umum BBSC Community, Sadam Husein, juga menghadiri acara tersebut bersama dengan Chapter-Chapter yang tersebar di Sukabumi dan Bogor antara lain : Chapter Cicurug 02, Chapter Cibadak 09, Chapter Citarik Plara , Chapter Warung Jambu 09 Chapter Pasar Anyar 08, Chapter Citereup, dan Chapter Jalur Sukabumi (colt mini), Chapter Cianjur (truk dan tronton) dan juga Chapter Termuda  yakni Chapter Cikidang
"BBSC Community mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini : Bhuex Garage dan Abah Walker, terima kasih juga disampaikan kepada semua member BBSC dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Kami. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa ditahun yang akan datang," kata Ketua Umum BBSC Community, Sadam Husein, Minggu (22/12/2019). *(RedCU)