Mobil Terbakar Di Cileungsi, Polisi Sigap Evakuasi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mobil Terbakar Di Cileungsi, Polisi Sigap Evakuasi

Jumat, 20 Desember 2019
BOGOR - Cek Update
Sebuah mini bus yang terparkir di depan PT. Voksen, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap tebal berwarna hitam, peristiwa itu terjadi pada hari jum'at (20/12/19) pagi.

Di saat yang bersamaan, Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar, SH.,M.H bersama jajarannya sedang melaksanakan tugas patroli.  Mendengar peristiwa tersebut, petugas bergegas menuju lokasi untuk membantu pemadaman api dan evakuasi korban. Selain evakuasi merekapun memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bertanya kepada saksi.

"Hasil pemeriksaan dan keterangan dari korban, sumber api berasal dari tumpahan botol bensin jenis pertalite yang saksi bawa ketika itu di dalam mobil untuk bahan bakar mesin usaha pertamini miliknya, di daerah Tanjungsari Bogor," ujar Kompol Endang kepada wartawan.

Akibat kejadian itu, lanjut dia, satu unit mobil merek Toyota Avanza bernopol B1643ZFJ hangus terbakar dan 1 korban pria asal Kabupaten Lebak bernama Agus mengalami luka bakar di bagian lengan.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Samuji mengaku mendengar ledakan sebelum kebakaran, dia juga melihat seseorang di dalam mobil yang berusaha menyelamatkan diri.

"Ketika itu sekitar jam delapan pagi terdengar suara ledakan di depan pabrik sabun, kemudian saya keluar dari pintu gerbang dan melihat seorang yang berada di dalam mobil berupaya untuk keluar, tak lama kemudian mobil tersebut tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap hitam," ucapnya saat ditemui awak media di TKP.

Peristiwa yang sempat menggemparkan warga itu tidak mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, karena kecepatan dan ketangkasan Kapolsek Cileungsi bersama anggota dalam menanganinya sehingga kegiatan masyarakat pengguna jalan raya tidak terganggu.

Reporter : Dasep
Editor : Uj