Nabrak Dari Belakang, Kernet Truk Dalam Laka Cimande Sempat Mau Loncat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Nabrak Dari Belakang, Kernet Truk Dalam Laka Cimande Sempat Mau Loncat

Selasa, 17 Desember 2019
BOGOR - Cek Update
Diduga akibat rem blong, sebuah truk boks berwarna kuning-biru dengan Nomor Polisi L8927UH menabrak truk sejenis berwarna hitam yang berada di depannya, kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan gerbang PT. Mayora Tirta Fresindo Jaya, Jalan Mayjen HE. Sukma KM 16, Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, selasa (17/12/19) siang.

Berbagai versi video kejadianpun tersebar dengan cepat di dunia maya, salah satunya video rekaman CCTV milik salah satu ruko yang berada di sebrang PT. Mayora memperlihatkan detik-detik kejadian, pada video itu terlihat kernet yang membuka pintu kiri mobil sebelum kejadian seperti hendak melompat, namun tidak sempat karena kendaraan yang ditumpanginya melaju dengan cepat hingga menghantam truk warna hitam.

Salah satu saksi mata di tempat kejadian, Asep menuturkan kronologis tabrakan bermula sekitar setengah dua belas siang, saat itu truk box berwarna hitam belok menuju gerbang PT. Mayora, di belakang truk itu muncul truk sejenis berwarna kuning-biru yang terlihat hilang kendali lalu menabrak truk didepannya hingga bagian depan truk hancur. Persis seperti dalam video, Aseppun melihat kernet yang hendak melompat dari kendaraannya. Namun nahas, kata asep, sang kernet malah tergencet pintu dan bagian depan mobil yang ringsek.

"kejadiannya cepat sekali, saya lihat mobil itu kencang dari arah bogor, Cuma enggak tahu ada korban atau enggak. Tadi saya lihat kernetnya buka pintu seperti mau lompat tapi ngga keburu. kayanya dia kejepit itu," ujar Asep kepada wartawan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M. Fadli Amri mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

 "Berdasarkan laporan petugas kami yang berada di lokasi kejadian, ada dua orang mengalami luka," ucapnya.

Demi keamanan, pihak kepolisian memasang police line (garis polisi) di sekitar tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga berita ini ditayangkan, awak media belum mendapatkan informasi terkait identitas korban dan kondisi lebih lanjut. *(Yudi Prangga)