Razia Di Lapas Gunung Sindur, Polres Bogor Tidak Temukan Narkoba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Razia Di Lapas Gunung Sindur, Polres Bogor Tidak Temukan Narkoba

Rabu, 18 Desember 2019
Bogor - Cek Update
Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor di bawah pimpinan AKP Andri melaksanakan razia gabungan bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Koramil dan Polsek, di Lapas Gunung Sindur, rabu (18/12/2019).

Razia tersebut merupakan bentuk kegiatan kepolisian yang ditingkatkan sebagai wujud upaya pemberantasan Narkoba menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020 di wilayah hukum Polres Bogor. 800 orang narapidana pada puluhan blok Rumah Tahanan (Rutan) diperiksa oleh petugas.

"Masing-masing Tim telah dibekali alat test kit Narkoba dan SOP, sehingga mereka tahu harus berbuat apa dan berbuat bagaimana," kata AKP Andri.

Tidak ada narkoba yang ditemukan selama operasi di hotel prodeo tersebut, petugas hanya mendapati dan menyita barang-barang yang tidak seharusnya ada di Lapas, diantaranya 9 unit telepon genggam, sebilah pisau, pinset, paku dan headset.

Kepala Lapas Gunung Sindur, Sopiana menyatakan apresiasinya atas giat operasi yang dilakukan Sat Narkoba Polres bogor. Dia bersama jajaranpun turut membantu petugas.

"Selama berlangsungnya kegiatan razia gabungan ini, kita mempersilahkan dan turut membantu kepada Tim untuk menjalankan tugasnya," ucapnya.

Reporter : Dasep
Editor : Uj