Satgas Raider 300 Amankan 21 Linting Ganja Pada Giat Pemeriksaan Kendaraan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Satgas Raider 300 Amankan 21 Linting Ganja Pada Giat Pemeriksaan Kendaraan

Rabu, 18 Desember 2019

PAPUA - Cek Update
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW, Pos Yamara DPP, Serda Aditya Panggih melaksanakan pemeriksaan kendaraan darat di jalan Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (17/12/2019) malam.

Kegiatan itu dalam rangka mencegah peredaran barang-barang yang terlarang seperi Narkoba dan minuman keras di Papua selama suasana Natal 2019. Para petugas menjalankan giatnya dengan penuh ketelitian dan semangat yang tinggi.

Keseriusan merekapun tidak sia-sia, petugas berhasil mengamankan 1 unit kendaraan sepeda motor bermerek Honda Tiger warna hitam dengan nomor polisi DS-4802-JO beserta 21 paket linting ganja kering dan uang tunai sebesar seratus delapan belas ribu rupiah.

Semuanya didapatkan dari 'M' seorang kurir, warga Pir 2 Jalur 3 yang masih berstatus pelajar. Kemudian, barang tersebut diketahui milik 'D' (23), warga Ujung Karang yang bekerja di PT. Rajawali. Setelah mengamankan barang bukti dan pelakunya, petugas kemudian melapor kepada pimpinan.

Atas kinerja Satgas Raider 300 itu masyarakat setempat dan pengendara yang sedang melintas  memberikan apresiasi dan rasa terima kasih.

Reporter : Dasep
Editor : Uj