Tukang Bangunan Di Ruko Pamuruyan Ditemukan Tewas Tergeletak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tukang Bangunan Di Ruko Pamuruyan Ditemukan Tewas Tergeletak

Rabu, 18 Desember 2019
SUKABUMI - Cek Update
Seorang pekerja bangunan ditemukan sudah tak bernyawa di dalam bangunan ruko di Pamuruyan RT. 02 RW. 01, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, rabu (18/12/19). Mayat diketahui bernama Dadi Jayadi (47) ditemukan tergeletak oleh teman sekerjanya pada jam setengah tujuh pagi.

Salah satu warga sekitar, Oben mengira korban meninggal karena kelelahan saat bekerja di bangunan tersebut. Menurutnya korban memiliki riwayat penyakit jantung.

"Saya juga ada yang ngasih tahu, kemudian saya langsung bergegas memberi tahu warga yang lainnya. Waktu diangkat kondisi mayat korban sudah kaku, sepertinya meninggal dari semalam. Mungkin korban mengalami kelelahan, menurut riwayat, korban punya penyakit serangan jantung," ujar Oben kepada wartawan.

Dia juga menyampaikan bahwa keluarga korban tidak menghendaki autopsi terhadap korban karena keluarga menilai kejadian tersebut sebagai musibah bukan pembunuhan.

"Pihak keluarga tidak mau untuk diautopsi, soalnya ini bencana dan bukan pembunuhan. Jadi anggapan keluarga korban ini murni musibah, karna punya riwayat penyakit dan mungkin kelelahan juga," ucapnya.

Reporter : Yusuf
Editor : Uj