Wabup Sukabumi Hadiri Hari Juang Siliwangi di Monumen Pahlawan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wabup Sukabumi Hadiri Hari Juang Siliwangi di Monumen Pahlawan

Senin, 09 Desember 2019
SUKABUMI - Cekupdate
Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono ikut mengahadiri peringatan Hari Juang Siliwangi ke-74 yang digelar tepatnya di Monumen Pahlawan Museum Palagan Bojongkokosan, kecamatan  Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Senin (09/12/2019).

Peringatan tersebut tentunya bertujuan untuk mengenang jasa Para Pahlawan yang sudah berjuang melawan para penjajah demi kemerdekaan bangsa ini.

"Hari Juang Siliwangi itu merupakan momentum sejarah yang harus senantiasa di kenang oleh masyarakat. Terutama para generasi muda harus terus mengingat semangat para pejuang yang gugur di Medan Pertempuran demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini," Ungakap Adjo Sarjono dalam sambutannya.

Sementara ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi, Regi menambahkan bahwa. Pemuda itu merupakan generasi bangsa yang harus bisa menjiwai semangat para pejuang sebagai bekal mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pendahulu kita.

"Melalui landasan Semangat para pejuang, mari kita jalin kesatuan dan persatuan dalam membangun kabupaten Sukabumi yang lebih baik," tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, TNI, Polri, Pemerintah Daerah, OKP, Ormas, Anggota DPRD, serta seluruh lapisan masyarakat.

Reporter : Fa'is