Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Sapa Warga Door to Door

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Sapa Warga Door to Door

Minggu, 05 Januari 2020
SUKABUMI - Cek Update
Demi menjaga kondusifitas wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, Brigadir Jejen Saepuloh lakukan koordinasi serta komunikasi sekaligus menyapa warga secara door to door.

Kegiatan tersebut ia lakukan demi terjalinnya sinergitas bersama warga, sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa membantu tugas Polisi dalam menjaga lingkungannya agar terciptanya rasa aman dan kondusif.

Selain itu, Brigadir Jejen turut memberikan pemahaman kepada warga, agar selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). terlebih di era teknologi saat ini.

"Kita harus lebih bijak dalam menggunakan medsos baik itu Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan yang lainnya. Pesan saya, jangan mudah terprovokasi berita hoax, issu sara serta ujaran kebencian," ungkapnya kepada cekupdate disela kunjungan kepada warga Kampung Nangka Beurit RT 04/02, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (05/01).

Selain itu kata Jejen, dirinya meminta agar warga lebih waspada di musim penghujan seperti saat ini. "Datangnya musim hujan ini kita harus waspada serta bisa mengantisipasi bencana alam baik banjir maupun tanah longsor," tuturnya.

Lebih lanjut Jejen menambahkan, selain itu dirinya turut mengajak warga untuk meningkatkan Ronda Malam guna mengantisipasi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

"Dengan demikian saya meminta kepada warga, sekecil apapun peristiwa yang terjadi di desa ini agar secepatnya menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas atau Polsek Cidahu," tutupnya mengakhiri.

Kontributor : Herwanto
Editor.          : Fa'is