Jum'at Berkah, Satlantas Polres Sukabumi Dekat dan Peduli

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jum'at Berkah, Satlantas Polres Sukabumi Dekat dan Peduli

Jumat, 03 Januari 2020
Sukabumi - Cek Update
Sebagai wujud nyata kedekatan polisi dengan masyarakat sekaligus bentuk kepedulian terhadap warga, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan 'Jumat Berkah' di Masjid Nurul Hidayah, Kampung Cihurang RT 02 RW 08, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (3/01/20) pagi.

Pada kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok, S.I.K didampingi Kanit Laka dan beberapa anggota, para personil kepolisian membagikan nasi kotak dan beberapa bantuan sosial lainnya.

Iptu Riki mengatakan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.
"Ini merupakan rutinitas kami, seluruh anggota dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya kepada wartawan.

Selain melaksanakan bhakti sosial, kata dia,  kepolisian juga menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu-lintas di jalan raya.

Iptu Riki berharap melalui kegiatan seperti ini Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat.
"Kami Ingin menunjukkan bahwa Polisi Lalu-lintas juga bagian dari masyarakat," ucapnya.

"Sayangi nyawa kita saat berkendara dan patuhi UU tertib Lalu-lintas agar angka kecelakaan di jalan raya menurun," tambahnya. *(M.Afnan/Uj)