Kapolres Sukabumi Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor di Bogor -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Sukabumi Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor di Bogor

Senin, 06 Januari 2020
SUKABUMI - Cek Update
Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra membantu warga masyarakat Kabupaten Bogor yang terkena dampak bencana banjir dan longsor yang terjadi pada pekan kemarin.

"Hal ini perlu dilakukan, pasalnya mereka juga masih saudara kita yang harus dibantu," ungkap Kapolres kepada Cek Update. Senin (6/1/20)

Menurutnya, sumbangan yang diberikan kepada korban yakni sebanyak 1117 dus yang terdiri dari minuman, makanan instan, pakaian dan barang - barang yang sangat diperlukan oleh korban bencana.  Semua barang tersebut diangkut menggunakan 2 truk dinas Polres Sukabumi dan di kawal oleh Satuan Lalu lintas.

"Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana khususnya yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor yang baru-baru ini terkena bencana banjir dan longsor," paparnya.
Selanjutnya kata Nuredy, program Polres Sukabumi Peduli ini, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya personil Polres Sukabumi. Dan program ini tetap kita lanjutkan apalagi ke depan kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrim.

"Saya berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah," tutupnya mengakhiri. *(Herwanto/Fa'is)