Lagi, Bentrok Antar Ormas Pecah Di Sukabumi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lagi, Bentrok Antar Ormas Pecah Di Sukabumi

Redaksi
Jumat, 24 Januari 2020
  Lagi, Bentrok Antar Ormas Pecah Di Sukabumi

CEK-UPDATE ■ Lagi, bentrokan antar Ormas pecah di perbatasan Sukabumi-Cianjur, Jawa barat. Bahkan, beberapa potongan Video bentrok tersebut sempat viral, karena terlihat adanya korban bacok dan beredar di group whatsapp, pada Jumat (24/1/2020) petang.

Dari beberapa video yang beredar tampak korban anggota ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Banten terluka kena bacokan.

Seorang Pria dengan luka sabetan senjata tajam dilengan kirinya, tampak mengecam aksi pembacokan tersebut.

Aksi bentrok antar ormas ini kemudian cepat merebak. Sejumlah aparat Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukalarang langsung mengamankan TKP.

Sejumlah sumber menyebutkan, perkelahian antar ormas itu terjadi di depan proyek ayam milik Koh Ipi. Dari pihak BPPKB jatuh korban sebanyak 3 orang mengalami luka bacok, yakni Misbah, Iyus, dan Herman alias Kumis.

Ketiga korban itu kemudian di bawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan Medis.

Adapun korban yang terlibat perkelahian dari pihak Sapujagat yakni Habib, Rian Alias Turbo, dan Enye.

Kasatreskrim Polresta Sukabumi, AKP Maolana, saat coba dikonfirmasi pada Jumat malam (24/1/2020) belum dapat tersambung.

Sementara Kapolsek Warungkondang AKP Gito mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi terkait video yang beredar, terkait bentrok ormas itu.

Gito memastikan lokasi TKP bentrok terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Kami sudah kirim anggota, dipastikan di Cimangkok, Sukalarang, Kabupaten Sukabumi,” katanya kepada awak media, sesaat yang lalu.

■ R-01