Lima Calon Kades Palasari Ditetapkan Panitia Pilkades -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lima Calon Kades Palasari Ditetapkan Panitia Pilkades

Rabu, 22 Januari 2020
CIANJUR-CekUpdate
Lima calon Kepala Desa Palasari, Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur Jawa Barat.Resmi ditetapkan panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Palasari.

Acara yang digelar selasa kemarin tanggal (21/1/2020) tersebut berjalan lancar.Turut dihadiri Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Palasari serta dari unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) TNI/POLRI.

Ketua PPKD Palasari, Dodi Rahmat mengatakan, meski penjaringan bakal calon (Balon) kepala desa sempat mangalami lika-liku, akhirnya disepakati dan ditetapkan lima calon Kades.

"Seperti kita ketahui dari enam bakal calon yang melamar, kini di tetapkan lima calon yang maju di Pilkades serentak bulan Pebuari yang akan datang," tuturnya saat dikonfirmasi.

Dodi berharap, kelima calon Kepala Desa nantinya harus berkompetisi secara sehat untuk masyarakat. Begitu juga para pendukung,hingga bisa menjaga keamanan dan kenyamanan saat menjelang Pilkades nanti.

Dodi menambahkan,usai penetapan calon dan pengundian nomor urut,dalam waktu dekat ini pihaknya panitia pilkades akan segera mensosialisasikan ke lapisan masyarakat.

"Foto kelima calon nantinya akan kita pasang di tempat tempat strategis, agar masyarakat mudah mengakses guna mengenal calon kades yang akan dipilih," tandasnya.

Sementara itu Pejabat Sementara (Pjs) Kades Palasari M.Mochtar berharap usai penetapan calon kades,kelima calon harus tetap menjaga ketentraman Desa Palasari.

"Siapapun yang terpilih nantinya harus bisa membawa Desa Palasari lebih maju," pungkasnya.(Ddy).

Berikut nomor urut calon kepala desa (Cakades) Palasari.Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka PPKD Palasari.

1. Jaya Wijaya BT.
2. Dede Abdurachman.
3. H.Ridwan.
4. Eman Suherman.
5. Takrodi.