Mobil PickUp Pembawa Daging Sapi Masuk Jurang Lembah Koi Cipanas,Dua orang Mengalami Luka -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mobil PickUp Pembawa Daging Sapi Masuk Jurang Lembah Koi Cipanas,Dua orang Mengalami Luka

Jumat, 17 Januari 2020
CIANJUR - Cek Update
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cipanas,tepatnya di babakan cisarua Rt 2 Rw 13 Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.Jum,at (17/1/2020).

Sebuah suzuki pickup warna hitam bernopol F 8535 WU yang dikemudikan Asmawi Manaf (41) warga kampung ciledug II Desa Pangadegan Kecamatan Pagelaran. Masuk jurang lembah koi sedalam tujuh meter. Beruntung tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB, kendaraan tersebut melaju dari arah Bogor,mobilnya oleng karena ada motor yang nyalip sehingga membanting kekiri bahu jalan nabrak pejalan kaki dan langsung masuk jurang sedalam 7 meter," tutur Dede Ikhsan (46) salah satu warga sekitar yang juga saksi mata.

Dede menjelaskan, saat ini kedua korban langsung mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

"Saat kami bawa ke RS kernetnya bernama Beni dan seorang pejalan kaki bernama Mahmud mengalami luka ditangan dan dikepala yang robek akibat benturan," jelasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Riky Adi Pratama melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayudi mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sebab terjadinya kecelakaan mobil pickup yang membawa daging sapi tersebut.

"Sedang kami periksa saksi saksi,tapi yang jelas tidak ada korban jiwa dalam kejadian pickup masuk jurang di Cipanas,"pungkasnya. (Ddy).