Personil Polres Sukabumi Galang Dana Untuk Korban Banjir di Bogor -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Personil Polres Sukabumi Galang Dana Untuk Korban Banjir di Bogor

Selasa, 07 Januari 2020
SUKABUMI - Cekupdate
Mulai dari pengiriman bantuan hingga penggalangan dana dilakukan jajaran personil Polres Sukabumi, untuk membantu korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bogor. Dan kegiatan penggalangan dana tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Sumarta selaku Kabag Ops Polres Sukabumi.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana banjir. Dan hasil penggalangan dana ini akan dikompulir serta langsung diserahkan ke posko bencana," ungkap Kompol Sumarta kepada Cekupdate. Selasa (7/1/20).

Selain itu, kegiatan kepedulian ini juga turut melibatkan personil Bag, Satuan dan Seksi Polres Sukabumi, karena menurut dia, ini merupakan bentuk rasa empati dan kemanusian terhadap para korban bencana.

"Tentunya penggalangan dana ini  melibatkan banyak pihak dari satuan kepolisian, mulai dari Personil Perwira, Bintara serta ASN Polres Sukabumi. Dengan demikian saya berharap, mudah - mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka," tutupnya. *(Herwanto/Fa'is).