Terlindas Ban Truck Di Jalan Pantura, Kaki Anak Punk Remuk -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Terlindas Ban Truck Di Jalan Pantura, Kaki Anak Punk Remuk

Redaksi
Rabu, 22 Januari 2020

CEK-UPDATE ■ Nasib naas dialami oleh Alvin Tri Santoso (14th) warga Kluncing Pandaan, Prigen Pasuruan. Ia mengalami kecelakaan dengan kaki kiri hancur, pada Rabu 22/1/2020 di Pantura Hutan Baluran Km 235, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Alvin Tri Santoso anak Punk itu, mengalami kecelakaan tersebut, saat berusaha mencegat dan berusaha menaiki truck dari sisi kiri, namun naas terpeleset dan terjatuh, membuat kaki kiri korban terlindas hingga hancur.

Sebelumnya, korban tersebut duduk di pinggir jalan bersama rekan-rekannya di jalan raya hutan baluran, melihat ada kendaraan truck kontener yang tidak diketahui identitasnya  melintas dari arah situbondo menuju arah banyuwangi, tiba-tiba korban dan rekannya langsung naik kendaraan tersebut dari sisi kiri, akan tetapi sebelum sampai ke badan bak kendaraan, korban terpeleset hingga jatuh, akhirnya kaki bagian kiri terlindas mengenai ban truk.

Petugas Lantas 90.4 Baluran Polres Situbondo, tiba saat kejadian, langsung melakukan proses evakuasi korban ke Rumah Sakit di Situbondo, setelah sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Banyuputih.

Kanit Lantas Baluran melalui Kapolsek Banyuputih. AKP Didik Rudianto, membenarkan ihwal peristiwa tersebut.

"Sudah ditangani Unit Lantas Pos 90.4 Baluran, sementara tidak ada korban jiwa. Korban sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat," tegas Kapolsek Banyuputih. 

 ■ MP/JBN