Kapolres Sukabumi Himbau Tidak Ada Aksi Balasan Terkait Tawuran Pelajar -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Sukabumi Himbau Tidak Ada Aksi Balasan Terkait Tawuran Pelajar

Sabtu, 22 Februari 2020

SUKABUMI, Cek Update - Aparat Kepolisian Resor Sukabumi Polda Jabar berhasil amankan pelaku tawuran yang sebabkan seorang Pelajar meninggal dunia. 

Awal kejadian, pada Jumat tanggal 21 Februari 2020 sekitar jam 19:30 WIB telah terjadi tawuran antar pelajar di Jalan Raya Sukabumi - Bogor tepat di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda. 

Nuredy mengatakan, dalam aksi tawuran yang sebabkan yang bernama R (16) salah satu siswa di sekolah Cibadak, mengalami luka bacok di bagian punggung sebelah kiri yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia di rumah Sakit Betha Medicar Cicurug pada hari Jumat (21/2/2020), tutur Kapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH.SIK.MH , menyampaikan dari kejadian tersebut aparat kepolisian Resor Sukabumi dalam waktu beberapa jam telah berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku tawuran.

"Polres Sukabumi juga telah berhasil amankan situasi dan kondisi serta sudah kondusif", tuturnya Sabtu (22/02/2020). 

Selai itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH.SIK.MH., meminta kepada kedua Sekolah, tidak ada aksi balas dendam atas kejadian tawuran, semua serahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak secara proses hukum, pungkasnya.

Reporter : Jack
Sumber : Paur Humas Polres Sukabumi