Lagi, Aksi Tawuran Pelajar Memakan Korban di Sukabumi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lagi, Aksi Tawuran Pelajar Memakan Korban di Sukabumi

Sabtu, 22 Februari 2020

SUKABUMI, Cek Update - Lagi, aksi tawuran memakan korban di Sukabumi, Raisad Laksana P (16), warga Kampung Cipanggulaan RT 06/02, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menjadi korbannya.

Korban Raisad adalah siswa yang masih duduk di bangku kelas X MAN 1 Sukabumi tewas menjadi korban pembacokan sepulang mengikuti turnamen futsal di wilayah Parungkuda menuju Cibadak. Tepat di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, sekira pukul 18.30 WIB, Jumat (22/02/20).

Menurut Azril Nurseptian teman korban, siswa kelas XII MAN 1 Cibadak pada saat kejadian dirinya bersama teman-teman lain pulang iring-iringan dengan menggunakan dua angkot dan kendaraan roda dua. 

"Namun diperjalanan, tiba-tiba kami dihadang dan dilempari batu oleh sekelompok pelajar lain dilokasi, " ujar Azril, Sabtu (22/02/20) dini hari.

Azril pun menambahkan, saat dirinya bersama yang lain mendapatkan penyerangan berusaha untuk menghindar. Ia pada saat kejadian bersama korban kebetulan pulang menggunakan motor, tak disadarinya di depan motornya malah dikejar oleh dua orang laki-laki.

"Waktu itu saya bersama korban lari untuk menjauhi, sampai kendaraan yang kita kendarai pun ditinggalkan. Namun korban tanpa disadari korban yang saya bonceng mengalami luka di pinggang dan langsung dilarikan ke klinik, " tambah Azril. 

Sementara itu menurut, Kapolsek Parungkuda Akp Endah Sri Wigiarti mengungkapkan, kasus tersebut masih dalam penanganan pihaknya dan sudah memanggil beberapa saksi. 

"Pihak Kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang, sementara kita akan melakukan autopsi jenazah korban, " pungkas Kapolsek. 


Reporter : Jack