Maju Mandiri Sejahtera Agamis,Dadan Busrol Karim Siap Pimpin Kembali Desa Cipanas -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Maju Mandiri Sejahtera Agamis,Dadan Busrol Karim Siap Pimpin Kembali Desa Cipanas

Selasa, 11 Februari 2020
CIANJUR-CekUpdate
Dadan Busrol Karim Calon Kepala Desa Cipanas (Cakades) nomor urut 4 dari petahana, siap maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Cianjur yang akan dilaksanakan pada 23 februari 2020 mendatang.


Dadan mengatakan, bahwa dirinya siap maju kembali sebagai calon (petahana) kepala Desa Cipanas pada Pilkades serentak 2020 ini.Dengan mengusung visi misi,mewujudkan Desa Cipanas yang maju,mandiri,sejahtera dan agamis.


"Selogan visi misi kami sesuai nomor urut saya yakni nomor 4 (empat) yang sudah di tetapkan panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Cipanas kemarin,"tuturnya saat di konfirmasi.


Anak pasangan dari H.Ali Sihabudin dan Hj.Titin Sutinah salah satu tokoh masyarakat yang juga pendiri sebuah pondok pesantren Yayasan Ummul Yatama Al-furqon menjelaskan,selama menjabat sebagai kepala desa cipanas pada priode 2013 - 2019.Dirinya sudah menyelesaikan beberapa program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa cipanas.


"Diantaranya untuk pembangunan infrastruktur jalan desa maupun jalan lingkungan,alhamdulilah sudah kita sudah selesaikan di setiap wilayah Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW)," ungkapnya


Sementara itu,pihaknya juga sudah menyelesaikan perbaikan sebuah kantor pemerintahan desa yang mana bertujuan untuk kenyamanan pelayanan masyarakat desa cipanas.


"Mudah mudahan semua pembangunan infrastruk yang sudah saya gulirkan bisa di manfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat desa cipanas," paparnya.


Sementara untuk bidang pemberdayaan masyarakat,selama satu priode ini pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan melalui pembinaan kesehjahteraan keluarga (PKK) diantaranya pembinaan tata rias,tata boga,hidroponik dan kegiatan menjahit.


"Selain ibu ibu PKK kami juga sudah memperdayakan lima puluh ibu ibu purna tenaga kerja indonesia (TKI) yang ada di wilayah desa cipanas," terangnya


Dadan pun mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Cipanas yang sudah mempercayai dan memilihnya sebagai kepala desa cipanas pada priode lalu.


Menurutnya dengan niatan ibadah serta iklas untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Cipanas,Dadan siap melanjutkan untuk priode kedua kalinya.


"Insya allah,saya juga yakin bahwa masyarakat desa masih mempercayai saya kembali untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Mohon dukungan dan doa dari kita semua," tukasnya.(Ddy).