Sesosok Mayat Ditemukan Diparit Sawah di Sukabumi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sesosok Mayat Ditemukan Diparit Sawah di Sukabumi

Rabu, 26 Februari 2020

SUKABUMI, Cek Update - Sesosok mayat pria ditemukan didalam parit sawah di Cibodas Rt 18 rw 03 desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten  Sukabumi, Selasa (25/02/2020) sekitar pukul 23.00 WIB malam tadi. 

Mayat pria yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang mendengar teriakan, "Setelah mendengar teriakan saya bersama teman langsung mendatangi arah suara yang berada dibelakang rumah, " ungkap Dede (23) salah seorang warga sekitar. 

Tak lama lanjut ia, karena merasa takut dirinya langsung memberi tahukan warga yang lain. "Setelah warga berdatangan kita langsung mendekati lokasi dan kaget melihat ada sesosok mayat di parit sawah, " lanjutnya. 

Namun warga lebih dikagetkan dengan adanya korban lain yang berada di tengah sawah, "Ya, warga menemukan korban lain di tengah sawah yang masih hidup, " tambah Dede. 

Warga pun langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bojonggenteng, setelah polisi mendatangi lokasi korban bersama jenazah langsung dilarikan ke Rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis dan autopsi. 

Reporter : Jack