Tak Perlu Waktu Lama, Jajaran Kepolisian Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembacokan Pelajar -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tak Perlu Waktu Lama, Jajaran Kepolisian Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembacokan Pelajar

Sabtu, 22 Februari 2020

SUKABUMI, Cek Update - Tak perlu waktu lama, jajaran Kepolisian berhasil tangkap terduga pelaku pembacokan Pelajar yang mengakibatkan seorang pelajar tewas bersimbah darah.

Menurut Kapolsek Parungkuda AKP Endah Sri Wigiarti menuturkan kasus tewasnya Pelajar MAN 1 Cibadak yang terjadi Jum'at (21/02/2020) kemarin, kini sudah dilimpahkan ke Polres Sukabumi.

"Kini kasusnya dilimpahkan ke Polres Sukabumi dan kita pihak Kepolisian sudah berhasil menangkap terduga tersangka berinisial W dan I kini diamankan di Polres Sukabumi," ungkap Endah di Mako Polsek Parungkuda, Sabtu (22/02/2020). 

Endah pun menambahkan, selain menangkap 2 terduga pelaku pihaknya pun sudah mengamankan 5 pelajar lainnya. "Untuk 5 orang lainnya pihak Kepolisian masih mendalami peran mereka masing-masing sehingga mengakibatkan satu nyawa melayang, " tambahnya. 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, satu korban RL (16) pelajar MAN 1 Sukabumi tewas dan dua lainnya yakni Facebook (16) dan GN (16) mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan Medis. 

Korban meninggal dunia dikebumikan sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi di Kampung kelahirannya Cipanggulaan Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi setelah dilakukan autopsi di Rumah Sakit  Kramat Jati Polri Jakarta Timur.

Reporter : Jack