Antisipasi Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih

Rabu, 18 Maret 2020

SUKABUMI - Cek Update.
Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja melaksanakan kegiatan patroli tatap muka/ Door to Door System (DDS).

Guna menyampaikan himbauan sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dengan warga kali ini dilakukan di rumah Sdr Indra ketua RW 027 di Kampung Sekarwangi Kelurahan Cibadak Kecamatan.Cibadak Kabupaten. Sukabumi. Rabu. (18/3/20).

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh seorang petugas kepolisian sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan sambang ke warga ini dinilai sangat efektif sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa himbauan sehingga diharapkan pihak Polsek Cibadak bisa lebih mengetahui perkembangan situasi di Desa dan kelurahan binaanya” ungkap Brigadir Sandi Praja.

Saat ini lanjut Sandi seluruh Negara termasuk Indonesia sedang menghadapi ancaman Virus Corona (COVID-19), diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan dapat melakukan upaya pencegahan.

Selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan, selesai aktivitas biasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/ hand sanitizer, Atur kondisi badan agar selalu fit dengan cara mengkonsumsi makanan sehat secara teratur dan tidak lupa untuk sering berolah raga.

"Apabila menemukan gejala seperti demam, batuk, sesak nafas, supaya segera pergi ke dokter untuk ditangani, dan Selalu beribadah, berdoa memohon pertolongan Allah SWT." pungkasnya. **(Diki).