Viral Move On, Barucis Bagikan Semen Dan Sembako Terdampak Gempa Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Viral Move On, Barucis Bagikan Semen Dan Sembako Terdampak Gempa Sukabumi

Kamis, 26 Maret 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Barudak Cisarua (Barucis) mengirimkan bantuan kebutuhan material untuk warga terdampak gempa sukabumi beberapa pekan lalu, bantuan berupa semen 50 sak untuk 26 KK.

Tak hanya itu sembako 23 faket telah di bagikan dari Baetulmal Muamalat (BMM) Lembaga jakat nasional, Jakarta dan akan merehab 1 unit rumah/pasilitas umum di kedusunan Cisarua Desa Cipeteuy Kecamatan Kabandungan Sukabumi.

Mohon maaf yang sebesar besarnya kapada seluruh warga masyarakat kadusunan Cisarua hanya ini yang BARUCIS bisa lalukan," ucap tokoh Barucis Adi suryadi Kamis (26/03/20).
Besar kinginan BARUCIS Lanjut Ia, untuk membantu tapi kemampuan kami masih minim masih butuh support dan dukungan dari berbagai kalangan terutama dari lembaga atau intansi. "Semoga saja ke depan BARUCIS lebih maju di berbagai bidang," harapnya.
Khusus nya daerah Kedusunan Cisarua Desa Cipeuteuy Ada sekitar 51 rumah yang rusak berat maupun ringan.

" Masih banyak yang belum terbantu jadi kami Barucis bersama pemuda desa dan absolute coffee masih berusaha untuk membantu dan menggalang serta absolute coffee di waktu dekat akan mengadakan kegiatan perehaban 1 unit entah rumah warga entah itu pasilitas umum,"katanya.

Disoal tentang Move ON dirinya belum bisa menjelaskan secara seluruh ini mungkin ada kesalahfahaman antara Barucis dengan lembaga terkait. **(dev).