Bupati Cianjur Hadiri Pembukaan TMMD Ke 107 -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Cianjur Hadiri Pembukaan TMMD Ke 107

Senin, 16 Maret 2020

CIANJUR-CekUpdate                                Plt Bupati Cianjur Herman Suherman membuka kegiatan Tentara Negara Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 yang bertempat di aula kodim 0608 Cianjur, Senin (16/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan,atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0608 dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini.

"Mudah - mudahan pelaksanaan TMMD ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat diberikan kelancaran sesuai dengan harapan,"tuturnya

Sementara itu Dandim 0608 Cianjur Letkol. Inf. Rendra Dwi Ardhani mengatakan,berkat dukungan jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Cianjur.TMMD bisa dilaksanakan dengan lancar.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini yaitu betonisasi jalan sepanjang dua km, rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) 4 unit, rehab masjid, pembangunan mandi cuci kakus (mck) dan sebuah pos ronda sebanyak II unit ,"kata Rendra.

Menurutnya selain fisik bangunan,ada penyuluhan bidang wawasan kebangsaan (Wasbang) dan bela negara serta bidang kesehatan seperti Keluarga berencana (KB),pengobatan massal  hingga pelayanan KB.

"Bidang pertanian,ketertiban masyarakat (Tibmas),narkoba dan bakti sosial.semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat,"tukasnya.(Ddy/Humas Kabupaten Cianjur).