Bupati Cianjur Resmikan Program Sidakep Di SMPN 1 Gekbrong -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Cianjur Resmikan Program Sidakep Di SMPN 1 Gekbrong

Senin, 09 Maret 2020
CIANJUR-CekUpdate
Plt. Bupati Cianjur H.Herman Suherman meresmikan program Sidakep (Sedekah itu keren pisan)  sekaligus pembinaan kepada siswa-siswi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gekbrong. Senin (9/3/20).


Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman dalam sambutannya dihadapan ratusan siswa-siswi SMPN 1 Gekbrong,agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi anak yang soleh dan solehah. 


"Dengan adanya sidakep ini,saya mendokan para siswa - siswi apa yang telah diberikan mudah - mudahan akan menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT dan akan menjadi anak yang sukses berguna untuk bangsa, negara dan agama" tuturnya.


Disisi lain Herman pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para siswa- siswi tidak melakukan dan terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan yang harus dihindari prilaku menyimpang LGBT.


"Saya pun berpesan kepada siswa - siswi supaya terbebas dari berbagai penyakit,hendaknya untuk senantiasa menjaga kesehatan supaya melakukan olahraga, istirahat yang cukup, pola makan yang teratur dengan makanan yang sehat dan bergizi serta rajin mencuci tangan setelah beraktifitas menggunakan sabun dengan air yang mengalir," paparnya.


Sementara itu,Kepala Sekolah SMPN 1 Gekbrong Hj.Tuti S Susilawati melaporkan dilaksanakan program sidakep tersebut bertujuan untuk mengasah, memberdayakan dan menumbuhkembangkan empati  para siswa-siswi 


"Sehingga dapat berbagi serta peduli kepada teman maupun kepada pihak - pihak yang membutuhkan bantuan,"tukasnya. (Ddy/Humas Kab Cianjur).