Cegah Virus Corona,PKB Kabupaten Cianjur Menggelar Sholawat Serentak -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Virus Corona,PKB Kabupaten Cianjur Menggelar Sholawat Serentak

Selasa, 03 Maret 2020


CIANJUR - CekUpdate
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur menggelar pembacaan sholawat serentak sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat PKB.Selas (3/3/2020).


Gema sholawat tersebut merupakan doa bersama untuk keselamatan bangsa dari segala macam cobaan.Termasuk kasus virus Corona.


"Gema sholawat ini kami gelar bersama santri dan KIAI se - Kabupaten Cianjur,namun DPC PKB memusatkan kegiatan Solawat ini di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al-khodijiah," ungkap Sekretaris DPC PKB Dedi Suherli sesuai acara.


Dedi mengatakan,PKB merupakan partai yang di wariskan oleh para KIAI dan alim ulama sehingga PKB memiliki komitmen untuk senantiasa melantunkan Solawat sebagai penawar segala persoalan termasuk kasus Corona.


"Semoga saja dengan Solawat menjadi wasilah dalam mencegah merebaknya corona di Indonesia, pengobatan dan pencegahan dengan obat dan obat dokter itu harus namun doa lebih penting," ungkapnya.


Dedi berharap kegiatan Solawat itu tidak hanya di laksanakan pada saat ada permasalahan namun harus setiap saat.

 

"Kita harus Istiqomah dalam memecahkan solawat, karena itu perintahan kangjeng Nabi Muhammad, minimal sehabis solat," ucapnya.(SPN).