Di Balik Beredarnya Covid-19 Layanan Disdukcapil Tetap Berjalan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Balik Beredarnya Covid-19 Layanan Disdukcapil Tetap Berjalan

Selasa, 17 Maret 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Gubernur Jawa barat memutuskan untuk meliburkan setiap kegiatan belajar, mulai dari Paud hingga SMP, untuk lolos penyebaran Virus COVID-19. Beda hal dengan sektor pelayanan seperti UPTD Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Disdukcapil) Cicurug pelayanan masih tetap berjalan.

Kepala UPT Disdukcapil III wilayah Cicurug, Sobari mengatakan, untuk pelayanan di sektor pembuatan e-KTP dan lainnya tetap berjalan seperti biasa. Namun pihaknya terkait tetap dan antisipasi penyebaran virus corona.

"Kita tetap layani, karena masyarakat pasti membutuhkan, Kita akan mengusahakan yang disampaikan Bupati untuk mencuci tangan," jelas Sobari kepada cekupdate.com . Selasa (17/3/20).
Kepala UPT Disdukcapil III wilayah Cicurug, Sobari
Namun, lanjutnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat petugas harus lebih waspada dan meningkatkan proteksi diri seperti memakai masker dan menjaga kebersihannya.

“Ya pakai hand sanitizer juga bila perlu dalam melayani masyarakat untuk antisipasi penyebaran virus ini, karena kita bersentuhan langsung,” kata dia.

Kepala UPTD Cicurug menghimbau, kepada masyarakat yang ingin datang ke kantor kelurahan, kecamatan ataupun ke dinas terkait dapat memastikan kondisi tubuhnya dalam keadaan prima."Pungkasnya. **(Ilham).