Gempa Berkekuatan 5.0 SR Guncang Sukabumi, Satu Rumah Dikabarkan Ambruk -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gempa Berkekuatan 5.0 SR Guncang Sukabumi, Satu Rumah Dikabarkan Ambruk

Selasa, 10 Maret 2020

SUKABUMI, Cek Update - Gempa Bumi berkekuatan 5.0 SR guncang Sukabumi sekitar pukul  17:18:05 WIB hancurkan satu rumah di Kecamatan Kalapanunggal, Selasa (10/03/2020) sore tadi. 

Rumah yang diketahui milik Anna warga Kampung Nangerang, RT13/05, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, ambruk pada saat pemilik Anna bersama keluarga sedang berkumpul dirumahnya.

"Pada saat kejadian gempa pemilik dan keluarganya posisi sedang kumpul didalam rumah hingga getaran gempa yang sangat kencang mengakibatkan rumahnya roboh, " terang Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rohimin kepada cekupdate.com.

Rumah yang pada saat itu sedang ramai oleh keluarga seketika ambruk hingga satu keluarga yang berjumlah tujuh orang ini mengalami luka-luka, "Pemilik rumah (Anna,-red) terkena luka dibagian kening kiri, sedangakan istrinya sobek di kepala bagian atas, terus anaknya kena luka bagian pelipis mata bagian kiri,"  ujarnya. 

Akibat kejadian tersebut, para korban langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, "Kami pihak Kepolisian masih melakukan pendataan dan untuk kerugian belum bisa diperkirakan, " pungkasnya.

Reporter : Jack