16 Rumah Di Kampung Cisarua Terdampak Gempa Hari ini -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

16 Rumah Di Kampung Cisarua Terdampak Gempa Hari ini

Selasa, 10 Maret 2020
SUKABUMI - Cek Update
Akibat gempa yang terjadi di Sukabumi hari ini 16 rumah di Kampung Cisarua, Desa Cipeteuy, Kecamatan kabandungan Kabupaten Sukabumi mengalami rusak berat, Peristiwa terjadi  pada 10/03/20 pukul 17:18:05 WIB, yang menggetarkan wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

Anang (35) warga Cisarua pada saat itu dirinya lagi berada di dalam rumah nya, sekira pukul 15,18 WIB Kaget berhamburan keluar bersama warga lainnya berlarian.
" Waduh panik semua ini juga masih pada di luar belum berani masuk kerumah takut ada gempa susulan ". Resah Anang.

Menurut Anang ada sekira belasan rumah yang kena dampak gempa di kampung Cisarua, sementara rumah yang paling terdampak adalah rumah Bapak Asum
" Diperkirakan ada 16 rumah yang rusak, yang paling parah rumahnya Bapak Asum  di Rt. 02/05. sekarang juga tidak bisa di tinggali dan mati lampu." tambahnya.

Sementara itu Kepala Dusun Cisarua Agus Bahtiar menyampaikan, ada intruksi dari Kepala Desa untuk memantau kondisi terdampak gempa ini.
" Dari dusun Cisarua. Tidak ada korban jiwa namun ada beberapa warga yang mengalami luka ringan". Katanya.

Sambung Agus belum bisa dipastikan berapa jumlah rumah yang rusak di desa Cipeteuy "Belum terdata semuanya, sampai saat ini masyarakat Cisarua masih berada di luar rumah belum berani masuk takut ada gempa susulan." tutupnya. **(Dev).