Herman Suherman : CNL Bukti Akselerasi Pembangunan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Herman Suherman : CNL Bukti Akselerasi Pembangunan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Jumat, 06 Maret 2020

CIANJUR - CekUpdate
Pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) oleh Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman.


Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat yang tadinya membutuhkan pelayanan seperti pembuatan administrasi kependudukan (e-KTP, KK, Akte Lahir) serta kebutuhan adminitrasi lainnya ke kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Cianjur.Kini bisa dilaksanakan di tempat kegiatan CNL.


"Warga Desa Selajambe tidak perlu ke disdukcapil,kami bawa langsung alat pembuatan E-KTP, akta kelahiran, kartu keluarga dan lainnya."ungkap Plt Bupati Cianjur Herman Suherman kepada Cianjur CekUpdate disela kegiatan CNL di Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu.Kamis kemarin (5/3/2020).


Herman mengatakan,program Cianjur Ngawangun Lembur adalah sebagai bukti akselerasi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur.


"Selain pelayanan adminduk,kita juga sudah menyerahkan bantuan langsung yang digulirkan dari beberapa dinas untuk warga Selajambe seperti perbaikan jalan lingkungan, di alokasikan oleh Dinas PUPR,"paparnya.


Sementara Kepala Desa (Kades) Selajambe E.Qosim Koswara mengatakan,dengan adanya kegiatan seperti perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Selajambe.


"Alhamdulilah kegiatan ini sebagai bukti pembangunan disegala bidang sedang dilaksanakan oleh Bupati Cianjur," tukasnya. (Ddy).