HMI Cabang Sukabumi Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Gempa -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HMI Cabang Sukabumi Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Gempa

Senin, 16 Maret 2020
SUKABUMI - Cek Update
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan ke lokasi titik bencana gempa di wilayah Desa Pulosari Kecamatan Kalapanunggal, (Minggu 15/03/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat korban bencana.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukabumi Yanggimas Anggara menuturkan bantuan yang disalurkan ini untuk lokasi yang terdampak bencana gempa yang terjadi selasa sore, (10/03/2020).

Dikatakannya, bahwa bantuan yang di salurkan HMI hari ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan Koordinator Presidium Korp Alumni HMI (KAHMI) yang dikomandoi Kakanda Ade Dasep Zaenal Abidin dan kegiatan penggalangan dana dari HMI STAI Sukabumi.

Ini adalah bentuk keprihatinan atas kondisi korban bencana yang masih belum pulih “Kita (HMI, red akan terus menghimpun donasi untuk menyumbangkan sebagian harta untuk saudara kita yang terkena bencana” ujarnya.

Terpisah Sekretaris Desa Pulosari Eman Sulaeman mengatakan," dirinya atas nama pemerintah desa mungucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan untuk korban bencana di wilayah Kecamatan Kalapanunggal umumnya, dan khususnya di wilayah Desa Pulosari oleh HMI Cabang Sukabumi.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban bencana mengingat kondisi korban bencana saat ini masih dalam tahap pemulihan dan masih sangat membutuhkan bantuan, pungkasnya.**(dr/Ry)