HPMI Berikan Bantuan Korban Gempa Kalapanunggal -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HPMI Berikan Bantuan Korban Gempa Kalapanunggal

Kamis, 12 Maret 2020

SUKABUMI - Cek Update 
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Badan pengurus cabang kabupaten Sukabumi berikan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi pada hari Selasa 10 Maret 2020 kemarin.

Bantuan tersebut langsung di donasikan ke posko logistik yang berada di Desa Pulosari Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Sekertaris umum HPMI BPC  Kabupaten Sukabumi Muhammad Farhan mengatakan, dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada korban yang terkena bencana ini bisa meringankan beban yang saat ini di rasakan.

"Berhubung acaranya mendadak jadi kita berikan bantuan sembako seadanya berupa sarimi, beras dan lainnya". Kata Muhammad Farhan Sejen HPMI kepada cekupdate.com. Kamis (12/3/20).

Selain itu HPMI juga akan mensosialisasikan Program programnya kepada komunitas, fakultas maupun sekolahan agar bisa mendorong investor khususnya ke Sukabumi terhadap pengusaha - pengusaha muda. Saat ini kami baru mencoba memberikan bantuan dampak gempa di Kalapanunggal.

"Semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat dan setidaknya bisa mengurangi beban yang sedang warga rasakan," tutupnya.

Reporter : Ilham/dev